Senin, 20 Mei 2013

Harga New Xenia Air Bag


ILAH.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan produk improvement terbaru Daihatsu Xenia dengan tambahan fitur Dual SRS Airbag dan penyegaran interior yang diklaim membuat Xenia menjadi 'X-tra Aman dan Nyaman'.
Peluncuran Xenia terbaru ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman Maman Rusdi bersama CEO PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Suparno Djasmin dan Senior Executive Director ADM Takashio Nomoto, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (15/5).
"Penyegaran ini dilakukan sebagai respon positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia Xenia yang menghendaki agar Xenia menjadi semakin aman dan semakin nyaman," ungkap Sudirman Maman Rusdi di sela-sela acara peluncuran yang bertajuk 'Daihatsu Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman', di Jakarta, hari ini.
Xenia dengan Dual SRS Airbag ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp137 juta hingga Rp189 juta atau naik RpRp2,5 juta sampai Rp5 juga untuk tipe R Sporty.
Daihatsu Xenia teranyar ini dilengkapi dengan lima5 tipe varian, yakni tipe D, M, X, R Sporty M/T, R Sporty A/T dengan pilihan kapasitas mesin 989 cc dan 1.298 cc.
Untuk dapur pacu, mobil MPV besutan Daihatsu ini menggunakan mesin yang sama dengan keluaran sebelumnya, All New Xenia, namun dengan tampilan yang lebih elegan.
Daihatsu Xenia kini tersedia dengan delapan pilihan warna yaitu icy white, dark steel, light blue metallic, light grey metallic, classic silver metallic, sand gold metallic, royal red metallic, dan midnight black metallic. [ikh]